3 Hal Yang penting Pelaut Perlu Tahu tentang Virus Ebola Mematikan

Menurut statistik baru-baru ini diberikan oleh Organisasi Kesehatan Dunia ( WHO ) , lebih dari 6500 orang telah kehilangan nyawa mereka sampai sekarang untuk fatal virus Ebola dari 18000 kasus terus bertambah.

Shipping world memahami berbahaya yang mematikan epidemi virus dan oleh karena itu telah mengambil semua langkah yang diperlukan untuk menjamin keamanan awak mengunjungi negara-negara yang terkena dampak.

Organisasi Maritim Internasional (IMO) juga telah mengeluarkan pedoman dan informasi tentang langkah-langkah perlindungan bagi kapal-kapal yang mengunjungi pelabuhan di negara-negara di Afrika Barat yang terkena penyakit virus Ebola (EVD).

Mengingat keseriusan penyakit dan risiko itu pose untuk pelaut, kami telah mengumpulkan daftar dari sumber yang berguna untuk memahami ancaman dan tindakan pencegahan yang harus diambil saat mengunjungi daerah-daerah yang terkena dampak ebola.

Gambar Kredit: Dennis Montilla / Memeriksa suhu stevedores di Freetown, Sierra Leone

1. IMO Ebola Virus Sumber Daya Halaman

IMO Ebola halaman informasi virus menawarkan sumber daya utama bagi para pelaut agar mengetahui lebih banyak tentang penyakit dan menjaga diri update dengan semua informasi terbaru tentang hal yang sama. Pastikan Anda men-download dan membaca dokumen yang terkait memberikan rincian tentang implementasi penuh dan efektif langkah-langkah keamanan maritim untuk membantu mencegah penyebaran virus Ebola, informasi tentang jenis alat pelindung diri untuk menggunakan dll

bisa liat juga halaman IMO ebola ini :

2. WHO Ebola Situs

Jika Anda ingin memiliki gambaran yang lebih besar pada Ebola ( Dan kami pikir Anda harus) dengan statistik terbaru , langkah yang dilakukan di seluruh dunia untuk melawan penyakit , update terbaru dan berita , FAQ dan fakta penting lainnya maka website WHO Ebola adalah sumber daya terbaik .

Halaman website EBOLA WHO

links penting dari WHO website:

Ebola Key Facts

Travel Advice

Ebola Virus Disease FAQs



3. Ebola- staying safe : Pelatihan Gratis Film Untuk Pelaut By Videotel

Video yang penting ini memberikan peringatan tepat tentang bahaya Ebola , dan bagaimana hal itu dapat mempengaruhi kapal dijadwalkan untuk mengunjungi pelabuhan yang terkena dampak .

Video menjelaskan apa Ebola adalah , apa gejalanya dan bagaimana virus menyebar . Ini menjelaskan cara di mana awak kapal dapat melindungi diri mereka sendiri dan juga langkah-langkah apa Masters , pemilik kapal dan manajer dapat lakukan untuk membantu menjaga awak kapal aman dari bahaya .

Menonton video :


Related Posts:

0 Response to "3 Hal Yang penting Pelaut Perlu Tahu tentang Virus Ebola Mematikan"